SAAT NANTI "AKU BAIK-BAIK SAJA"

Masih terjaga dalam kepekatan malam
Masih ingin meski terasa lelah
haruskah aku berlari mengejarmu lebih keras lagi
atau haruskah aku mengemis lebih lagi

Tak iba kah kamu pada hatiku
tak terasa pedih kah kamu melihat lukaku
aku tahu, kamu sosok yang tidak ingin terlihat runtuh
tapi apakah hati di ciptakan hanya untuk mempertahankan keegoisan
tidak kah hati di ciptakan untuk merasakan yang dirasakan hati yang lainnya

Lihatlah aku, lihatlah hatiku
aku tidak ingin kamu mencintaiku sedalam rasa gilaku terhadapmu
aku hanya ingin kamu melihat lalu mengerti
inilah aku yang hampir kehilangan warasku karenamu
akulah pecinta yang mencintai sepenuh hati
akulah pencinta yang dengan tulus memilih terluka
karena enggan harus memaksa hatimu untuk mencintaiku

hari ini, esok, nanti entah kapanpun itu
disaat semesta akan mempertemukan kamu dengan pemilik hati.
disaat kamu akan merasakan dahsyat nya cinta
aku ingin hembusan udara disekitarmu, menyampaikan dengan halus nya "yaa beginilah rasanya"
tapi dengan segenap hati aku memohon agar semesta berempati padamu
agar kamu tidak merasakan luka, karna aku tahu kamu tidak akan mampu
tapi entah nanti kamu akan merasakannya
aku ingin serpihan angin menyampaikan "tenanglah, semua akan kembali indah, seperti luka hati seseorang di masa lalumu"
disaat itu kamu mungkin akan sadar, dan aku sudah pergi jauh dari hatimu
dan saatnya aku katakan aku sudah baik baik saja

Sulistri Yanti
15/04/2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

RIP OLGA SYAHPUTRA :'(