*ini salah satu foto yang wakilin 😀 😘 💋 

Nemuu foto tahun 2009
Rindu masa putih biru 😘 
Kenal cewek ini wildan nama nya.
Kenal pas SD kelas 4, beda sekolah beda kampung.
Cewek ini anak nya guru agama SD aku.
Trus SMP di sekolah yang sama, hari pertama masuk SMP ketemu cewek ini lagi.
Mulai dari situ dekat tau" nya jadi sahabat.
Dari tahun 2008 kemana mana selalu barengan, sampe bentuk gang gitu pas jaman alay" nya 😀✌ Nama nya "X-Ray" baguss yaah nama nya 😘 
Bukan berdua sama wildan aja gang nya, tapi banyak cewek cowok sama banyak nya.
Dan lucu nya dulu dalam satu gang itu saling pacaran, padahal sahabatan 😀 
Trus yg lebih lucu nya lagi, putus sama yang satu jadian sama yang satu nya lagi, dan aku salah satu yang ngalamin 😁 👌 *khilaf*
Waduuuh banyak bangat kenangan nya.
Sifat satu sama lain yang beda, tapi tetap nyaman.
Konflik yang tak ada ujung nya, sampe kita sempat ngk saling tegur sapa, hancur brantakan semuanya.
Tapi utuh lagi.
Nangsi klo ingat itu semua 😩 
Pas lulus itu suasana sekolah pecah karna tangisan.
Aku lanjut SMK dan aku satu" nya yang pergi sendiri.
Anggota yang lain lanjut SMA dan kebanyakan dari mereka 1 sekolahan, cuma aku yang terbuang 😁 
Walaupun berpisah beda sekolah, tetap sempatkan waktu buat ketemu walaupun 1 tahun 1 kali.
Dan sempe skarang pun perpisahan itu berlanjut, mereka semua lanjut kuliah di kota orang dan aku masih tetap ditempat yang sama.
Ketemu klo mereka libur semester aja, aneh nya walau jarang ketemu tetap nyambung lucu gila"an masih sama seperti 8 tahun yang lalu.
Dan aku bangga bangat sekrang perubahan mereka luar biasa.
Dari yang nakaaaaal bangat skarang udah rajin bangat sholat nya.
Cuma satu orang aja sih yg ngk berubah, masih tetap gendut 😘 
Intinya bangga miliki kalian semua.
Bangga punya kenangan yang luar biasa dari kalian semua.

Terinspirasi dari #rahasiagadischallenge 
Note :
Sahabat itu bukan di nilai dari intensif nya kita ketemu, tapi pas ketemu lagi rasa nyaman itu tetap ada, gila"an itu tetap ada, rasa peduli dan sayang itu masih terasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

RIP OLGA SYAHPUTRA :'(