Pelangi

Tiba tiba semua yang ada disekitarku
Serasa terdiam di tempat
Tak ada yang mampu melangkah kan kaki
Apa lagi berucap..
Semua yang berwarna seakan pudar

Sejenak aku terdiam
Kenapa seperti ini tuhan?
Apa yang terjadi?
Apa karna pelangi yang selalu aku harapkan hadir akan segera melangkah pergi?
"Pelangiku" dengan lirih ku ucapkan
Dengan airmata yang tak mampu
Aku bendung lagi.
Ingin kumemohon agar engkau membawaku dari tempat yg kupijaki ini
Dari Penghuni bumi yang seakan memborgolku
Aku ingin lepas, aku ingin merasakan kebahagiaanku
Aku ingin bersamamu pelangi
Tapi aku lemah, mulutku seakan terkunci
Lagi lagi aku hanya bisa menangis

Aku bertahan.. Aku meyakinkan diri suatu saat nanti keberanianku akan tiba
Hingga aku terlepas
Dan Akan ku ceritakan dengan bangga padamu pelangi
Inilah kesakitanku demi KITA

02/08/2015
Sulistri Yanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

RIP OLGA SYAHPUTRA :'(

Cahaya di genggaman