Akhirnya

Finally

Aku tidak akan heran apa lagi bertanya tanya.
Dijadikan kenangan oleh mu itu ibaratkan makanan sehari hari untuku ☺ 
Aku sudah terbiasa dengan kamu yang datang lalu pergi.
Aku sudah terbiasa dengan kamu yang saat cinta cinta nya lalu menghilang..
Aku sudah terbiasa sayang.

Tapi, sekarang cerita nya berbeda.
Aku yang membawamu masuk, aku yang membawamu kembali.
Ini salahku bukan salahmu.
Kamu benar. Rasa yang baik adalah tidak berusaha masuk apa lagi merusak hubungan yang lain.

Sekarang aku rela dijadikan kenangan oleh mu ☺ 
Pergilah, disini aku akan tetap jadi seseorang yang akan terus mendo'akanmu.

Percayalah, cinta yang sesungguhnya akan kamu dapatkan.
Begitupun aku ☺ 
Aku nyaman dengan keadaan sekarang.
Tanpa kamu ataupun Dia..
Dan akhirnya aku sadar, yang aku butuhkan selama ini adalah "harus berani jujur dengan hati" ✌


02/08/2015
Sulistri Yanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

RIP OLGA SYAHPUTRA :'(