KITA DAN CINTA

Disaat duduk sendiri sering kali aku mengenang tentang kita, mengenang pertemuan awal kita..
Peretemuan yang tidak sengaja, tapi pertemuan itulah awal yang menghadirkan perasaan yang semakin lama semakin membuatku aku sadar bahwa cinta adalah kekuatan..
Karna dengan kamu adalah cinta , yang buat aku kuat menjalani kerasnya hidup ini..
Aku yang mencintai kamu, Aku yang menjadikan kamu sebagai seseorang yang sangat berarti untuk hidupku.
Iyaa.. Cinta memang dapat menjadikan seseorang terlihat begitu berlebihan, yaah dikatakan anak-anak sekarang sih "Lebay" 
Menunjukan rasa sayang kita, menunjukan rasa peduli dan perhatian kita tidak perlu dengan cara yang berlebihan, cukup dengan cara ang wajar.
Semuanya ada batasan, Tuhan yang menciptakan kita saja tidak suka yang terlalu melampaui batas begitupun dengan cinta..
Mungkin menurut kita semakin kita menunjukan rasa sayang cinta kita, dia akan tambah percaya dan yakin.
Cnta tidak seperti itu, Cinta lebih menyukai perasaan natural yang lahir dari mata turun ke hati..

Aku yang mencintai kamu dan menemani kamu selama bertahun tahun tidak pernah merasa lelah..
Ternyata benar kata orang suatu hubungan tidak ada yang berjalan dengan mulus, begitupun kita.. Kerikil-kerikil tajam pernah mengahalangi kita pernah mencederakan kaki kita untuk melangkah..
Tapi cinta adalah kekuatan, disaat kita masih berkomitmen untuk tetap bersama kerikil-kerikil tajam itupun tidak berarti..
Kerikil-kerikil tajam itu sama halnya seperti kulit telur yang di kupas dengan menggunakan jari saja dia akan hancur..

Dengan kamu aku tidak pernah cemas akan rencana Tuhan beberapa detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun.
Kamu mengajarkan aku bagaimana menjalani hidup ini dengan begitu ikhlas, kamu membiarkan aku merasakan kenyamanan yang luar biasa didekat kamu..
Kamu menghadirkan senyuman tulus di setiap langkahku.. Tidak berhenti aku bersyukur pada Tuhan telah menghadirkan kamu mahkluk terbaiknya untuku..

Rasa kita yang sama-sama kuat ini membuat aku sadar, Cinta itu tidak rumit..
Cinta tidak butuh yang sempurna, cinta tidak butuh seseorang yang berpenampilan menarik, cinta tidak butuh yang berwajah rupawan, cinta tidak butuh harta bahkan tahta..
Cinta hanya membutuhkan keberanian pada hati yang berani jatuh cinta, yang berani memberikan hati dan menyerahkan hati, cinta hanya membutuhkan orang yang berani berkomitmen, cinta membutuhkan hati yang siap terluka.. Dan cinta hanya mebutuhkan ketulusan pada hati yang sempat sakit, hingga akhirnya dia sadar cinta yang lebih layak dimiliki dan memiliki telah menunggu..

Dan..
Inilah aku dengan kamu sosok yang dijanjikan Tuhan.. Melepaskan orang yang dulu di genggamanku menggantikan dengan sosok baru yang siap bersama-sama melangkah bahwa cinta itu indah, yang siap bersama-sama melangkah menghadapi rintangan sebesar apapun itu, menggenggam jemariku sambil berkata "KITA PASTI BISA BILA KITA BERSAMA"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

RIP OLGA SYAHPUTRA :'(

Cahaya di genggaman