KITA

Bahagia
bahagia itu disaat kita memiliki seseorang yang selalu ada , menerima apapun yang menjadi kekurangan kita, tetap bertahan meski apapun yang terjadi, tidak menuntut harus seperti ini seperti itu. Itulah kamu laki-laki terhebatku
Aku tidak dapat menerjemahkan tulus itu seperti apa? Yang jelas apa yang selama ini kamu hadirkan dalam hidupku, merupakan kebahagiaan yang membuat butiran indah ini dengan sendirinya membasahi raut wajah ini.
aku bertanya pada diriku, kenapa baru sekarang aku menyadari perasaan yang sangat besar kamu berikan untuku, setelah bertahun tahun aku mengenal kamu, menjalani hubungan yang sangat baik, tapi aku baru merasakan skarang perasaan yang mungkin setara dengan yang kamu rasakan.
perasaan yang sangat besar, rasa menyesal karna telah menutup mata melihat semua yang kamu hadirkan dihidupku, tapi tuhan punya rencana yang lebih indah. Mungkin sekarang lah waktu yang tepat.
Tuhan
Aku tahu engkau maha yang membolak balikan perasaan
Tapi mohonku tuhan, jaga perasaan ini, jaga hubungan ini
Biarkan kami bertahan sampai nanti, sampai engkau memberikan jalan untuk menghalalkan apa yang sedang kami jalani
Aku tidak ingin yang lain, aku hanya ingin dia tuhan
Dia laki-laki terhebatku, yang memberikan pelangi setelah hujan reda

Memang ini bukan yang pertama aku merasakan cinta
Ini kesekian kalinya aku merasakan yang namanya cinta
Tapi ini berbeda
Ini pertama kali aku melihat pengorbanan seorang laki-laki
Melihat setianya seorang laki-laki
Yang aku herankan, bagaimana bisa kamu masih tetap bertahan disaat aku acuh tak acuh menjalani hubungan bertahun-tahun
Bagaimana bisa kamu bertahan dengan seorang perempuan yang jelas-jelas ibunya tak merestui
Yang menentang keras hubungan kita
Tapi dengan segala ketulusan yang kamu miliki, akhirnya aku tertunduk pada cinta itu
Yaah pada CINTA KITA
Dan aku yakin, suatu saat nanti ibu akan seperti aku, melihat begitu tulus nya kamu
Aku yakin CINTA KITA yang akan menang

Laki-laki terhebatku
Yang menghadirkan senyuman dalam airmataku
Laki-laki terhebatku
Yang menghadirkan kebahagiaan dalam kesedihanku
Laki-laki terhebatku
Yang menghadirkan kenyamanan dalam kegelisahanku
Laki-laki terhebatku
yang mencintaiku tanpa syarat
laki-laki terhebatku
yang memberikan kedamaian dalam pelukanmu

CINTA KITA
Akan selamanya bertahan, akan selamanya melukis cerita indah
Dan akhirnya cintamu lah yang mampu membuat gadis egois dan keras ini luluh
Lewat kamu lah laki-laki terhebatku
Aku dapat mengerti bagaimana sebenarnya kehidupan itu

Aku ingin mencintaimu hanya dengan dua waktu
SEKARANG dan SELAMANYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kamu

RIP OLGA SYAHPUTRA :'(